Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Jasa Akunting Service, pembuatan laporan keuangan
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Akunting Service, pembuatan laporan keuangan

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
40 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berkomitmen memberikan pelayanan Jasa Perpajakan & Pembukuan dalam tingkatan bisnis. Tujuan kami,klien mendapatkan kemudahan dalam menangani pekerjaan yang rutin dilaksanakan, seperti perhitungan perpajakan & pembuatan laporan keuangan. Kami memiliki SDM yang handal guna berupaya memberikan hasil yang terbaik untuk menjadi rekan bisnis.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Akunting Service, Pembuatan Laporan Keuangan

Perkenalkan kami dari ARTAX SOLUSINDO, kami memberikan pelayanan prima pada anda, para calon klien kami yang sedang membutuhkan bantuan untuk merapihkan data2 penting laporan keuangan usaha anda. Dengan tim yang handal dan profesional dalam bidangnya, kami siap membantu anda untuk pembuatan laporan yang baik yang bisa memberikan informasi akurat tentang perkembangan perusahaan anda melalui laporan laba rugi, neraca & cash flow. Data yang kami terima adalah data-data yang kami perlukan untuk memprosesnya menjadi laporan keuangan internal/ eksternal, dan kami sangat menjamin kerahasiaannya. Berikut apa saja yang akan menjadi jobdesk kami untuk akunting service: 1. menginput seluruh transaksi yang ada ke dalam sistem akuntansi, MYOB. 2. membuat voucher atas transaksi yang terjadi, beserta dilapirkan dengan bukti fisiknya ( transaksi utk kas dan bank) 3. dan lain2 tergantung pada data yang ada Biaya yang kami tawarkan tentunya lenih murah di bandingkan dengan anda merekrut seorang staff akunting, dengan gaji dan tunjangan. Percayakan kepada kami dan kami akan mengerjakan setepat waktu mungkin sesuai dengan deadline yg anda berikan, merahasiakan data2 pers. anda & mengkonfirmasikan hasil pekerjaan kami kepada anda. Kami menerima untuk pembuatan laporan keuangan bulanan dan tahunan. Segera hubungi kami ( fast respon) : Arlieny Karunia, A.Md., SE HP: 081399097880/ 081297250866 Email : artax_ solusindo@ gmail.com Semoga dengan ada penawaran kerjasama ini, hubungan bisa berlanjut kearah yang lebih baik lagi Salam dari kami. Sukses untuk usaha anda. Terima kasih. note: * maaf, kami tidak menerima laporan keuangan fiktif * * jobdesk bisa di lihat lebih lanjut saat terjadi penawaran dengan pers.anda = )
Tampilkan Lebih Banyak